About

Mommy’s Helper Bali (MH Bali) merupakan komunitas para ibu di Bali yang ada sejak tahun 2012. Komunitas ini terbentuk atas inisiasi pendirinya, Titin Isyana, bermula dari sebuah grup Blackberry Messenger. Sesuai namanya, komunitas ini awalnya bertujuan untuk menjadi wadah para ibu untuk sharing dan saling membantu dalam keseharian.

Seiring berjalannya waktu, komunitas ini berkembang dalam jumlah keanggotaan (member) dan kegiatan. Di awal tahun 2016, Titin dan dua orang rekannya dalam komunitas MH Bali, Diana dan Mia, melihat beberapa peluang untuk mengembangkan komunitas MH Bali ini dengan membantu anggotanya memperluas jaringan dan peluang dalam memasarkan produk dan jasa mereka.

Salah satu usaha utama yang bernaung di bawah manajemen MH Bali adalah website dengan domain www.mhbali.com. Platform website ini dipandang pas untuk mengusung visi MH Bali yang bertujuan agar komunitas MH Bali dapat berguna dan menjadi pengaruh positif untuk masyarakat luas. Melalui media website, informasi dalam komunitas diharapkan dapat diakses oleh semua pengguna Internet.

Mendukung visi tersebut, www.mhbali .com bertujuan untuk:

  • Menjadi sarana berbagi informasi bagi anggota komunitas MH Bali dan sarana berkomunikasi antara komunitas dengan masyarakat umum.
  • Menjawab kebutuhan masyarakan dengan menyajikan artikel dengan topik-topik terkini dengan gaya bahasa yang sopan namun ringan dan menyenangkan, serta dimengerti masyarakat awam.
  • Menjadi pintu komunikasi bagi para professional untuk memberikan edukasi dan informasi bagi anggota komunitas.
  • Menjadi sarana pemasaran bagi para pemilik usaha lokal, terutama yang berbasis di Bali.
  • Menjadi penghubung antara pemilik usaha lokal dengan para calon pelanggan.