Kebun Binatang Bali – Bali Zoo & Bali Safari

Posted on May 20 2016 - 11:07am by Diana Suciawati

Kebun binatang Bali dapat menjadi salah satu tempat tujuan untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, terutama bersama anak-anak. Bali Zoo dan Bali Safari dapat menjadi pilihan untuk berekreasi bersama keluarga ke kebun binatang Bali. Apa saja yang dapat dilihat di sini, kegiatan apa yang dapat dilakukan bersama buah hati Anda, dan di mana Anda dapat memperoleh informasi diskon untuk kedua kebun binatang ini? Berikut ulasan kami selengkapnya tentang Bali Zoo dan Bali Safari & Marine Park di Bali.

Kebun Binatang Bali

 

Bali Zoo

Kebun binatang Bali satu ini dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu setengah hari karena tidak terlalu luas. Di sini, anak-anak bisa melihat binatang di dalam kandang, dengan penjelasan tentang nama, deskripsi, asal binatang tersebut melalui papan yang tersedia di depan masing-masing kandang.

Untuk aktivitas dan daya tarik, Bali Zoo menyuguhkan bird show, berfoto dengan binatang, petting zoo, memberi makan binatang, naik kuda pony, dan naik gajah. Beberapa aktivitas bisa dipilih dengan biaya tambahan di luar harga tiket standar. Di sini juga Anda dapat santap siang sambil melihat gajah atau singa.

Setelah lelah berjalan keliling kebun binatang Bali Zoo, Anda juga dapat mengajak anak-anak bermain air di Miniapolis. Anak di atas 1 tahun dikenakan biaya tambahan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Website Resmi Bali Zoo

 

Bali Safari & Marine Park

Kebun binatang Bali lainnya adalah Bali Safari & Marine Park dengan atraksi yang lebih banyak dan lebih menarik, tentunya dengan harga tiket yang juga lebih mahal. Di sini, Anda dapat menghabiskan waktu seharian bersama anak-anak terkasih.

Di Bali Safari, Anda dapat menonton pertunjukkan Bali Agung Show, memberi makan binatang, menonton pertunjukkan binatang, melihat gajah mandi, menonton pertunjukkan edukasi tentang gajah, naik gajah, petting zoo, main beberapa wahana permainan, hingga main air di waterpark. Saking banyaknya kegiatan di Bali Safari, Anda sebaiknya mengatur strategi waktu agar dapat menikmati sebagian besar pertunjukkan yang tersedia.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Website Resmi Bali Safari

 

Kebun Binatang Bali

Kedua kebun binatang Bali tersebut wajib Anda coba saat berlibur ke Bali, ataupun bila sedang lengang. Di saat-saat tertentu, kebun binatang Bali di atas kadang memberikan diskon untuk pemegang KTP Bali lho. Untuk promosi seperti itu, biasanya kami memberikan informasi kepada follower kami di akun Instagram MH Bali. Follow kami ya agar tidak ketinggalan berita promosinya 🙂

About the Author
Diana Suciawati Diana adalah salah satu dari management komunitas Mommy's Helper Bali yang fokus di media dan content management termasuk desain media promosi, yang juga seorang penulis dan jurnalis lepas. Bersama suami dan putrinya, dia sering traveling seputaran dalam maupun luar Indonesia dan membagikan pengalaman mereka di Smell Like Home Travel Blog. Selain itu, Diana juga senang menikmati waktunya sendiri dengan berkutat dengan konsep dan pikiran-pikiran rumitnya sesekali waktu.

Leave A Response